• Tips Anti Ribet Mengirim Lebih dari Satu Pesanan Sekaligus Pakai Aurasend

    Mengirim barang dalam jumlah banyak bukan hal baru buat para pebisnis online. Ada kalanya dalam sehari, jumlah pesanan membludak dan harus diantar dalam hari yang sama. Risiko bisnis yang harus dijalani untuk dapat "cuan" berlipat. Tenang, AuraSend bisa bantu kamu mengirim banyak paket sekaligus dalam satu waktu. Jangan panik, ya, pas ada driver AuraSend datang bergerombol/maupun sendiri untuk mengambil barang kiriman kamu. Tetap tenang dan ikuti beberapa tips di bawah ini!

    Tombol (+) Tambah yang ada di gambar merupakan tombol untuk menambahkan lokasi tujuan pengiriman.

    1. Buat Catatan KecilSebelum mengirim, buat catatan khusus untuk semua transaksi barang setiap harinya. Hal ini mencegah agar kamu tidak bingung menentukan daftar barang serta driver yang akan mengantarnya. Namun, catatannya harus lengkap sampai kepada nomor kendaraan dan nomor transaksinya.Eit, jangan berpikir pencatatan ini bikin kamu repot, ya! Kamu akan butuh catatan kecil ini jika memang menemui kendala yang tak terduga. Semua dokumen akan menjadi penting pada waktunya, loh.

    2. Sudah Siap Sebelum Pesan.
    Jangan dulu memesan AuraSend sebelum semuanya siap. Dibanding kamu harus mengirim ulang pesanan atau mengembalikan pesanan salah, lebih baik kamu cek kembali semua pesanan yang akan dikirim. Karena ini jumlahnya banyak, buat penamaan pesanan dengan baik, mulai dari nama pembeli hingga detail barang yang dipesan.Jadi, kamu benar-benar tinggal memberikan kepada driver AuraSend untuk diantarkan kepada para pembeli. Memang langkah yang harus kamu lakukan jadi lebih panjang, tapi dijamin kamu tidak akan repot dan meminimalkan kesalahan.

    3. Hemat Waktu Mengirim Sekali Pesan
    Enaknya, kamu bisa pesan lebih dari satu driver AuraSend untuk mengantar barang ke para pembeli. Hal ini pastinya akan mempersingkat waktu dalam proses pengiriman. Jangan panik saat banyak driver yang datang, ya. Masing-masing mereka ter-setting alamat tujuannya masing-masing, kok. Kamu tinggal memberikan barang yang akan dikirim sesuai dengan alamat tujuannya. Karena itu, kamu harus benar-benar siap sebelum memesan, ya. Tips: lakukan pengiriman di waktu yang berbeda dengan penerimaan pesanan dan pengemasan. Jadi, kamu tidak pusing dan ribet menjalaninya.

    4. Mengecek Pengiriman AuraSend memang sudah cukup terpercaya dalam urusan mengirim paket sampai alamat tujuan. Namun, kamu tetap harus mengecek keberadaan semua driver, ya. Aplikasi Aura dilengkapi dengan GPS dan kamu bisa mengecek lokasi setiap driver yang mengantar paket. Hal ini bisa berguna saat ada ada kendala saat pengiriman barang. Jadi, kamu bisa langsung menghubungi dan memberi tahunya alamat yang sesuai, serta memberikan informasi kepada penerima paket untuk bersiap karena driver AuraSend sudah dekat dengan titik pengiriman.

    Keramahan kamu dalam memberikan informasi kepada driver dan penerima barang pastikan akan jadi nilai tambah di mata orang lain. Jadi, yuk gunakan AuraSend agar bisnis online semakin lebih maju dengan layanan kelas atas dari seorang seller.

    Kamu wajib tahu ikon AuraSend
    1. Food untuk mengirim makanan dengan kecepatan Super Cepat agar makanan yang kamu kirim suhunya tetap terjaga dan masi nikmat untuk dikomsumsi si penerima.

    2. SameDay/Dalam Kota merupakan layanan pengiriman jarak dekat ya dan hanya untuk paket (bukan untuk makanan)
    3. Luar Kota merupakan layanan pengiriman jarak jauh seperti pengiriman antar kabupaten, provinsi dan hanya berlaku untuk paket (bukan untuk makanan)